Juna Rorimpandey -juri MasterChef

Juna Rorimpandey - mungkin banyak dari anda yang tidak mengenal siapa itu juna rorimpandey?,tapi kalau anda pernah melihat acara di RCTI yang bertitle MasterChef Indonesia dengan tiga orang juri pada acara itu yaitu Chef Vindex,chef Marinka dan Chef Juna anda pasti tau dan mudah mengingat cowok ganteng ini.
juna rorimpandey
Chef Juna Rorimpandey - jika melihat perawakan dari pria ini siapa yang akan menyangka bahwa dia adalah seorang Chef.
Wajah ganteng seperti model tapi tubuh di penuhi dengan tato seperti " preman " jauh berbeda sekali penampilan dengan profesinya sekarang yaitu sebagai seorang Chef.
 foto juna rorimpandey
Tak ada yang akan menyangka Juna yang dulunya sangat nakal dapat menjadi seorang Chef,karena dulu dari kecil sampai kuliah Juna Rorimpandey sangat terkenal dengan kenakalan nya. Juna pernah terjerumus di dunia narkoba dan sampai overdosis.beratem,berjudi,diculik sampai di siksa adalah beberapa sejarah masa lalu nya.
Juna Rorimpandey mulai mengenal dunia kuliner saat ia berada di amerika dan menjadi seorang pelayan di salah satu restoran di jepang dan menjadi murid sushi master restorant itu..
Dari restoran jepang Juna pindah ke restoran Perancin,The french Laundry dan terpaksa memulai belajar memasak dari awal lagi dengan disiplin tingkat tinggi yang di terapkan restoran ini.
Saat ini Juna dan rekannya memiliki sebuah restoran di kawasan kuningan dengan nama Jack Rabbit.

0 comentarii:

Posting Komentar